Rabu, 17 Oktober 2012

Perumahan Murah Madiun

Pembangunan rumah, ruko serta properti lainya semakin marak di kota kota besar seluruh indonesia, tak terkecuali kota Madiun. Pengembang semakin rajin menghadirkan unit unit baru karena tingginya permintaan dari masyarakat. Semakin berkembangya bisnis property di indonesia, pemerintah juga tidak kalah aksi untuk memberi fasilitas pada masyarakat dalam pembelian rumah huni.

Seperti yang dikutip dari antaranews Menteri Keuangan menaikkan batasan harga rumah sederhana yang dibebaskan dari pengenaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk membantu masyarakat mampu menghuni rumah layak, aman dan sehat dengan harga terjangkau.
Berdasar peraturan yang baru batasan harga rumah itu dinaikkan dan dikelompokkan menjadi empat wilayah.

Berdasarkan PMK tersebut, ketentuan Pasal 2 PMK Nomor 36/PMK.03/2007 diubah dari batasan semula sebesar Rp70 juta menjadi (1) Rp88 juta untuk wilayah yang meliputi Sumatera, Jawa dan Sulawesi (tidak termasuk Batam, Bintan, Karimun, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Batas (2) Rp95 juta untuk wilayah Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara dan Nisa Tenggara Barat. Batas (3) Rp145 juta untuk wilayah Papua dan Papua Barat. Batas (4) Rp95 juta untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bali, Batam, Bintan dan Karimun.

Sedangkan dimadiun sendiri bermunculan pengembang baru yg berasal dari luar kota atau pun dari madiun sediri, pelaku lama di bidang properti ini juga masih konsisten berkecimpung diusaha ini karena masih tingginya permintaan masyarakat.

Salah satu pengembang yang selalu melanjutkan pembangunan perumahan untuk proyek perumahan untuk sekian kalinya adalah PT. RISQI AMANAH MANDIRI dengan proyek barunya Puri Intan Sari yg berlokasi di Jl. Raya Ring Road Barat Madiun. Area ini sangat prospektif untuk peningkatan ekonominya akan semakin cepat dengan didukung oleh revitalisasi dari Pemkot Madiun. Dengan dipindahkanya Terminal Purboyo madiun di area ini dan menjadi terminal klas A, selain itu akan dipindahkanya kampus Politehnik Madiun di daerah Ring Road. Sejalan dengan ini di pastikan nilai tanah dan bangunan diarea ini akan  semakin cepat.

Puri Intan Sari yang direncanakan akan berjumlah 60 unit rumah, yaitu 12 unit type 45, 22 unit type 52, 26 unit type 60. Dengan harga perkenalan yang cukup bersaing diantara perumahan - perumahan lainya, apalagi tertera di dalam brosurnya harga tersebut sudah termasuk ppn dan kebayakan biaya lainya. Ini bisa memudahkan calon konsumen yang tidak harus memikirkan biaya yang tak terduka dari pembelian rumah.

Cukup mengesankan pertama dimadiun perumahan yang menggunakan lantai granit uk. 60 x 60 cm. Selain itu perumahan ini berbentuk cluster one gate sistem atau satu pintu masuk yg akan terkontrolnya keamananny di area perumahan selama 24 jam dan dilengkapi oleh CCTV.
Cukup cocok untuk investasi dan rumah huni aksebilitasnya yg hanya 5 menit dari pusat kota madiun.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar