Rabu, 17 Oktober 2012

Perumahan Murah Madiun

Pembangunan rumah, ruko serta properti lainya semakin marak di kota kota besar seluruh indonesia, tak terkecuali kota Madiun. Pengembang semakin rajin menghadirkan unit unit baru karena tingginya permintaan dari masyarakat. Semakin berkembangya bisnis property di indonesia, pemerintah juga tidak kalah aksi untuk memberi fasilitas pada masyarakat dalam pembelian rumah huni.

Seperti yang dikutip dari antaranews Menteri Keuangan menaikkan batasan harga rumah sederhana yang dibebaskan dari pengenaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk membantu masyarakat mampu menghuni rumah layak, aman dan sehat dengan harga terjangkau.
Berdasar peraturan yang baru batasan harga rumah itu dinaikkan dan dikelompokkan menjadi empat wilayah.

Berdasarkan PMK tersebut, ketentuan Pasal 2 PMK Nomor 36/PMK.03/2007 diubah dari batasan semula sebesar Rp70 juta menjadi (1) Rp88 juta untuk wilayah yang meliputi Sumatera, Jawa dan Sulawesi (tidak termasuk Batam, Bintan, Karimun, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Batas (2) Rp95 juta untuk wilayah Kalimantan, Maluku, Nusa Tenggara dan Nisa Tenggara Barat. Batas (3) Rp145 juta untuk wilayah Papua dan Papua Barat. Batas (4) Rp95 juta untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bali, Batam, Bintan dan Karimun.

Sedangkan dimadiun sendiri bermunculan pengembang baru yg berasal dari luar kota atau pun dari madiun sediri, pelaku lama di bidang properti ini juga masih konsisten berkecimpung diusaha ini karena masih tingginya permintaan masyarakat.

Salah satu pengembang yang selalu melanjutkan pembangunan perumahan untuk proyek perumahan untuk sekian kalinya adalah PT. RISQI AMANAH MANDIRI dengan proyek barunya Puri Intan Sari yg berlokasi di Jl. Raya Ring Road Barat Madiun. Area ini sangat prospektif untuk peningkatan ekonominya akan semakin cepat dengan didukung oleh revitalisasi dari Pemkot Madiun. Dengan dipindahkanya Terminal Purboyo madiun di area ini dan menjadi terminal klas A, selain itu akan dipindahkanya kampus Politehnik Madiun di daerah Ring Road. Sejalan dengan ini di pastikan nilai tanah dan bangunan diarea ini akan  semakin cepat.

Puri Intan Sari yang direncanakan akan berjumlah 60 unit rumah, yaitu 12 unit type 45, 22 unit type 52, 26 unit type 60. Dengan harga perkenalan yang cukup bersaing diantara perumahan - perumahan lainya, apalagi tertera di dalam brosurnya harga tersebut sudah termasuk ppn dan kebayakan biaya lainya. Ini bisa memudahkan calon konsumen yang tidak harus memikirkan biaya yang tak terduka dari pembelian rumah.

Cukup mengesankan pertama dimadiun perumahan yang menggunakan lantai granit uk. 60 x 60 cm. Selain itu perumahan ini berbentuk cluster one gate sistem atau satu pintu masuk yg akan terkontrolnya keamananny di area perumahan selama 24 jam dan dilengkapi oleh CCTV.
Cukup cocok untuk investasi dan rumah huni aksebilitasnya yg hanya 5 menit dari pusat kota madiun.

 

2 komentar:

  1. melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya.
    0822 315 625 89
    Atau
    tsabitataya@gmail.com

    Saya siap brkunjung ke tempat anda.




    ac tidak dingin , servis cctv di malang , tukang cctv , cctv paket berapa , harga cctv , dvr tidak bisa merekam , jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen ; beli cctv dimana , cctv mati , pasang cctv, telepon rusak , pbx , kediri , blitar , , pabx , interkom mati , setting pabx di kediri , cctv di kediri, nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , jombang , tidak bisa online , cctv indoor , harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
    rusak ? hub kami., cctv di nganjuk, jual cctv di turen, cctv murah di nganjuk, cctv rusak, cctv tidak bisa onlen, cctv android, jasa cctv di kepanjen, tukang cctv di dampit, ahli pasang cctv, pasang cctv di kediri, jual cctv malang, fungsi cctv adalah, beli cctv dimana, cctv dome, cctv buat rumah, cctv kena petir, pengaman rumah, alarm rumah, cctv yang murah, rekaman cctv, bisa dilihat dg hape, cctv mati, cctv di nganjuk, jasa cctv di kediri, cctv di tulungagung, cctv di batu malang, dvr tidak merekam, cctv tahan cuaca, spycam, hidden kamera, cctv kecil, cctv analog, ac tidak dingin, ac tambah freon, r22, ac mati hidup, pabx rusak, telepon mati, ada kerusakan, ac di turen, ac di malang, nambah freon, ac di malang, service ac, pabx, telepon putus, dering telepon, kenapa telepon mati, cctv, cctv, pengaman rumah, cctv infrared, tukang cctv, jual cctv murah, paket cctv, kota kediri, kota malang, area blitar, area malang, area kediri, kota kediri, kota malang, kota malang, malang cctv, malang cctv, cctv di malang selatan, cctv dampit, cctv di dampit,

    BalasHapus
  2. Mr pedro dan perusahaan pinjamannya telah sangat membantu perusahaan kami dengan menyediakan jalur kredit untuk pertumbuhan bisnis agro kami yang berkelanjutan, saya sangat senang bahwa perusahaan saya bangkit kembali dengan bantuan pedro, petugas pinjaman yang memberikan saya $8,000,000.00 untuk pinjaman bisnis. mr pedro dan perusahaannya juga memberikan jumlah pinjaman kepada individu atau perusahaan yang mencari cara untuk memperluas atau melaksanakan proyek mereka dengan bunga rendah 2 tahunan kembali. hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman bisnis Anda, pinjaman pribadi, pinjaman pedagang, pinjaman awal, pinjaman mobil, pinjaman rumah. di pedroloanss@gmail.com teks whatsapp: +18632310632 semoga berhasil"

    BalasHapus